Skip to main content

Alur Cerita Film Fighter Of The Destiny Episode 1

Alur cerita film Fighter of the destiny

Halo teman-teman pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan kepada kalian yaitu alur cerita film fighter of the destiny.

Kisah yang diambil dari novel Timur tentang seorang pemuda yang hidupnya ditaksir hanya sampai pada umur 20 tahun.

Karena itulah dia harus memilih menerima takdirnya atau mencari cara untuk merubah takdirnya, cerita ini sendiri sudah pernah diangkat menjadi dong gua animasi berjudul zetian Ji, yang kurang lebih sudah ada lima section Tapi menurut admin dalam dong gua itu tidak lengkap penjelasannya sehingga agak bingung, oke tak perlu lama-lama lagi inilah Fighter of the destiny.

Fighter of the destiny episode 1

Alkisah di sebuah daratan Clan manusia Clan binatang dan klan iblis hidup berdampingan manusia dan binatang hidup dengan ramah tapi tidak dengan clan iblis, mereka selalu berusaha menguasai semuanya dengan ingin menghancurkan klan manusia dan binatang.

Beruntung waktu itu Kaisar Sakti bernama taizong muncul dia adalah Kaisar dari ke kaisaran zhuo kerajaan Clan manusia dengan kekuatannya dan dibantu oleh klan manusia dan binatang Mereka dapat menahan Clan iblis sehingga dunia menjadi Damai lagi.

Tapi suatu ketika sang Kaisar taizong meninggal dunia kesempatan itulah yang dimanfaatkan oleh klan iblis untuk kembali menyerang, dengan kekuatan tersisa sang ratu mati-matian mempertahankan kerajaan dari serangan Clan iblis, tetapi kekuatan Ratu tidak sekuat kaisar taizong.

Tatkala seorang pemimpin klan iblis memakai jubah hitam memporak-porandakan ke kaisaran Zhong dengan memanggil naga kegelapan sehingga ke kaisaran jatuh diambang kehancuran.

Satu-satunya cara untuk menyelamatkan kerajaan adalah menggunakan kekuatan keturunan dari Kaisar taizong yaitu anaknya karena Itulah sang ratu kemudian terpaksa mengorbankan putranya demi menyelamatkan ke Kaisaran zhou dan benar saja setelah itu sang ratu mendapatkan kekuatan yang luar biasa sehingga dapat mengalahkan pria jubah hitam dan kekaisaran zhou kembali bangkit.

Setelah kekaisaran zhou berhasil bangkit sang ratu memproklamasikan menjadi Kaisar atau penguasa tertinggi di kekaisaran zhou sekilas Semuanya setuju karena mungkin takut melawan sang ratu tapi ada salah satu tetua dari sebuah Akademi menentang keputusan itu karena di kekaisaran zhou, wanita tidak boleh menjadi penguasa tertinggi, mereka yang tak setuju berasal dari Akademi tradisional, Academy nomor satu di kekaisaran zhou di dalam kekasaran zhou ada enam Academy besar yaitu Academy tradisional academy tiando, academy zaixing academy linsan, akademi naksi dan Academy binatang buas.

karena menentang keputusan Ratu, Academy tradisional dicap sebagai pemberontak sehingga semua yang ada di Akademi tradisional dihabisi oleh pihak istana hanya segelintir orang yang ada di sana masih mendukung sang ratu sehingga kemudian mereka diampuni salah satunya adalah mantan Kepala akademi tradisional yaitu guru sin.

Yang sekarang menjadi salah satu tetua di ke kaisaran, sedangkan tetua utama Academy tradisional menghilang masih belum diketahui keberadaannya Bahkan sang ratu mencurigainya sebagai klan iblis berjubah hitam.

sekarang Academy tradisional ditutup oleh sang ratu untuk melindungi aset-aset berharga di Akademi tradisional guru sin membuat formasi pedang yang akan melindungi dari orang-orang yang akan memasuki Akademi tradisional suatu hari nanti jika ada seseorang yang dapat membongkar dan lulus dari formasi pedang itu ada kesempatan Academy tradisional akan dibuka kembali.

Mulai saat itulah kekasaran zhiu sekarang berada pada kendali sang ratu sepenuhnya tapi disisi lain dia masih berjanji akan menemukan anaknya yang hilang setelah ia gunakan kekuatannya karena dia meyakini anaknya yang lenyap belum mati, tapi pasti ada di suatu tempat di tempat yang jauh di sana.

Di sebuah pegunungan ada dua anak bernama chen changseng dan satunya bernama yuren yang saat itu sedang mencari tanaman obat-obatan, Mereka berdua adalah tabib muda atau tabib Sakti di saat mereka ada di hutan, changsheng sedikit terluka tiba-tiba srigala raksasa muncul dan langsung menyerang mereka berdua, beruntung kemudian datanglah guru mereka yang menyelamatkan, dia bernama guru ji.

Guru ji berkali-kali berkata kepada changsheng jangan terluka karena darahnya adalah darah ajaib yang bernama darah bintang, bagi orang lain darah changsheng adalah obat paling ampuh dan bagi binatang itu adalah sesuatu yang sangat candu.

Tapi bagi diri changsheng malah sebaliknya, darah itu adalah petaka bagi dia karena kekuatan yang tak terkendali dan tidak normal yang sewaktu-waktu malah mengancam jiwa changsheng.

Guru ji sendiri tidak tahu asal mulanya, Di suatu hari seperti biasa changsheng dan yuren mencari obat-obatan di hutan kali ini mereka berdua melihat ada Pria tua yang sedang menggendong cucu perempuannya yang saat itu mereka sedang dikejar oleh para Clan iblis karena changsheng dan yuren sangat dekat dengan pertarungan itu mereka berdua juga dikejar oleh klan iblis beruntung guruji lagi-lagi datang menyelamatkan mereka berdua.

Kemudian pria tua itu dan cucunya dibawa ke tempat guruji pria tua itu bernama kakek su dan judulnya bernama Rong'er atau Suyourong.

Setelah lolos dari clan iblis lantas membuat kakek Su lega karena kondisi rong'er sangat kritis, saat ini setelah guruji memeriksanya rong'er mempunyai darah burung api ataupun phoenix yang kekuatannya sangat kuat, tubuh rong'er belum siap menampungnya Karena itulah rong'er diprediksi akan mati dan tak akan tertolong tapi pada saat itu guru ji berkata akan berusaha mengobati, walau dia sendiri tahu dia tidak akan bisa.

Setelah semuanya pergi keluar tiba-tiba changsheng masuk karena melihat kondisi rong'er yang sangat kritis changsheng tak tega, changsheng kemudian teringat kata-kata guru ji bahwa darahnya adalah obat paling ampuh sehingga saat itu changsheng memberikan darahnya kepada rong'er.

Dan seketika rong'er langsung siuman dan tubuhnya dapat menampung kekuatan burung api.

Sontak membuat kakek su sangat gembira saat itu guru ji langsung berkata bahwa dia telah mengobatinya walau dia sudah mengetahui bahwa changsheng lah pelakunya karena bahaya jika informasi darah ajaib changsheng terbongkar bisa-bisa dia akan menjadi incaran orang-orang.

Setelah rong'er membaik, rong'er selalu bermain bersama changsheng and di pegunungan itu mereka berdua sangat senang.

Sampai suatu hari kakek isu memutuskan sudah waktunya kembali pulang ke kerajaan Zhou sehingga membuat changsheng dan Rong'er sangat sedih mereka berdua berjanji tak akan melupakan satu sama lain dan berjanji akan bersama-sama lagi Mereka kemudian saling memberikan barang kenangan untuk selalu diingat.

Rong'er juga memberikan kertas burung untuk saling mengirim kabar.

Setelah Rong'er dan changcheng berpisah mereka berdua saling menulis surat saat ini rong'er dibawa ke puncak Suci untuk lebih melatih darah burung apinya sedangkan changsheng masih 

berlatih obat-obatan dengan guru ji dan yuren di pegunungan.

Tak terasa waktu cepat berlalu Entah kenapa mereka berdua udah tak saling menulis surat mungkin kertas burung sudah habis sekarang changsheng dan rong'er Sudah tumbuh dewasa tapi kondisi tubuh changsheng masih lemah seperti dulu itulah alasan guru ji melarang kutivasi dan teknik-teknik beladiri bagi changsheng.

Sampai suatu ketika changsheng tiba-tiba tak sadarkan diri, setelah changseng sadar dia sudah berada pada rendaman banyak ramuan di sana guru ji langsung berterus terang bahwa kekuatan darah bintang changsheng semakin tak normal sehingga guruji menekan nya, Tapi itu tidak akan bertahan lama kemudian guru ji menunjukkan nadi perak yang ada di tangan changsheng jika nadi perak itu sampai ke jantung changsheng akan mati.

Dan diperkirakan waktunya tidak lebih dari satu tahun bisa dikatakan changsheng takkan hidup melebihi umur 20 tahun, Inilah Takdir changsheng Tapi saat itu changsheng berkata ke guru ji apa takdir itu tidak bisa diubah.

karena melihat changsheng yang sangat bersungguh-sungguh guruji mengatakan takdir changsheng bisa saja berubah dengan dua metode yang pertama changsheng harus kultivasi di tempat persembunyian Dewa dan dimana untuk sampai ke sana harus melalui tahap tempat permunian sumsum kemudian perjalanan astral kemudian pengetahuan erebus kemudian memasuki tempat pusat Binter setelah itu akan bisa mempelajari Keabadian seperti Kaisar wanita atau sang ratu dan Kaisar dan ratu kerajaan binatang tapi itu sangat mustahil bagi Cancer karena sampai saat ini changsheng belum berlatih kultivasi apapun dia seperti bayi yang baru lahir dalam tahapan itu.

Sedangkan metode kedua adalah bisa dikatakan cheat dalam kehidupan ini menurut legenda ada seorang Master bernama Zhou duFu yang berhasil mengubah takdirnya menurut legenda juga Zoudufu meninggalkan kekuatannya dan teknik-tekniknya dalam sebuah gulungan yang berada di paviliun lixu sebuah tempat keramat untuk berlatih kultivasi tapi tempat itu bukan sembarang orang dapat memasukinya menurut peraturan yang ada hanya peringkat pertama dari ujian 6 akademy besar yang dapat memasukinya ujian itu diadakan tiga tahun sekali dan beruntungnya ujian Akbar itu tepat pada tahun ini.

Tapi ada satu pilihan lagi yang lebih mudah yaitu guru ji menyarankan changsheng agar tetap di pegunungan dia akan berusaha sangat keras untuk membuat hidup changsheng lebih lama setidaknya dua atau tiga tahun lagi, yuren saat itu menyarankan juga agar tetap di pegunungan yuren sangat menyayangi Adik seperguruannya itu, yuren khawatir jika changsheng pergi dari pegunungan pasti changsheng tak akan bisa bertahan karena tubuhnya yang lemah Tapi saat itu changcheng Takkan diam saja menerima takdir yang menyedihkan itu, seekor jangkrik saja akan berjuang untuk hidupnya Maka dari itu dia bertekad melawan takdirnya dan meninggalkan pegunungan.

Tapi sebelum itu guruji memberikan syarat jika changes angin meninggalkan pegunungan di harus menemukan sebuah pedang diantara tebing-tebing pegunungan tebing yang mengalami empat musim dan penuh dengan angin salju iblis monster dan roh-roh jahat.

Di sisi lain yuren yang khawatir terhadap changsheng hanya bisa mendoakan dan menyaksikan dari bawah langkah-demi-langkah changsheng menaiki tebing itu berbagai rintangan dihadapi nya changsheng merasa tebing itu tak ada ujungnya sementara itu guru ji yang datang menemui yuren saat itu hanya ingin membantu changsheng, guruji kemudian mengatakan untuk menemukan ujung dari tebing itu harus memahami rumus dan formasi yang berisi langit adalah rumah tanah adalah tempat tidur lima gunung suci dan sungai adalah jembatan semangat dan Ambisi adalah pakaian sehingga dapat keluar-masuk dimanapun sekilas yuren tak paham misteri itu tapi tidak dengan changsheng, changsheng adalah orang yang sangat jenius walau dia tidak berlatih kultivasi dia adalah sang jenius semua pengetahuan sudah ribuan buku dan pengetahuan telah Ia dalami, Disamping itu dia adalah ahli dalam membongkar formasi dan teknik apapun saat itu yuren sudah merekam kata-kata guruji kemudian mengirimkannya ke changsheng.

Dan benar saja changsheng Kemudian paham saat itu juga dia kemudian tak memanjat lagi melainkan malah terjun dari Tebing Tinggi itu dan perkiraan changsheng benar dia menemukan pedang yang diinginkan guru ji.

Kemudian changcheng langsung menemui guru ji karena dia telah berhasil menemukan pedang suci tersebut guruji saat itu tak menyangka changsheng benar-benar dapat menemukan pedang tersebut walau berat hati guru ji akhirnya merestui changsheng meninggalkan pegunungan sebelum berangkat guruji memberikan beberapa bekal diantaranya pedang suci yang telah changsheng temukan dan barang-barang ajaib seperti pil dan lain-lain dan satu lagi yaitu sebuah surat pertunangan, seketika changsheng bertanya-tanya surat pertunangan Apa itu ternyata selama ini guru ji menyembunyikan surat itu, Itu adalah surat pertunangan changsheng dan rong'er setelah waktu itu Rong'er sembuh kakek Su menjodohkan changsheng dan rong'er, Walau masih terkejut dan tak percaya changsheng berkeinginan untuk membatalkan pertunangan tersebut bukan karena dia tidak mencintai rong'er tapi dia merasa tidak seharusnya menjadi suami rong'er, Karena dia takut dia akan segera mati akhirnya changsheng berpisah dengan yuren dan guruji meninggalkan pegunungan dan menuju ke kaisaran zhou.

Dan Fighter of destiny episode 1 pun berakhir untuk lanjut membaca silahkan baca di artikel fighter of the destiny episode 2

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar